Read more: http://www.itv-gear.com/cara-menghilangkan-google-search-image-frame-di-blogspot-wordpress.html#ixzz1xn3PblxG

Senin, 30 September 2013

Cara Mengatasi Catridge Run Out Printer Canon

Hei..hei..hei... selamat pagi/siang/sore/malam sahabat Dahsy**attt!!!
Hehe.. dah lama gak posting nih :p
Sekarang ane mau bagi-bagi solusi buat ente2 yang punya printer canon terus pernah ngluarin gambar kayak di bawah ni (sorry gambarnya ane copy dari google) + lampunya nyala kuning mati idup mati idup (bikin rasa hati pengen pipis).



Segenap cara mungkin udah ente lakuin, dari bersihin cartridge, isi ulang tinta, mati idupin printer, berdoa, bersholawat, sampe ngepel2 rumah tetangga (hehehe just kidding,,,)
Ya,,, tu lumrah coz ane juga kaya gt awalnya (chinese girl crying T_T)
Sebenernya caranya suimpuel buanguet..nget..nget..nget.. Tinggal kalian tekan tombol stop/resume (lo diprinter ane "IP1980" di bawah tombol power), tekan sampe kurang lebih 5 detik ato sampe lampu kuning dah jadi ijo lagi..


Fiuuuhhhhh,,,, akhirnya,, lampu kuning dah jadi ijo, muka sebel dah jadi senyum, tukang bubur dah jadi haji,, (hehe,,,) printer siap lagi buat digunakan,, :)
Oh iya,, ni bukan cuma catridge item aja gan, tapi juga buat yang warna,,,
Ok dah gitu aja tips dari ane,, thank's dah kunjung2 disini,,
(motto ane tetep,, memberikan bagi yang membutuhkan, yang gak butuh jangan komen,, hehe,, wasalam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar