Read more: http://www.itv-gear.com/cara-menghilangkan-google-search-image-frame-di-blogspot-wordpress.html#ixzz1xn3PblxG

Selasa, 23 April 2013

Cara Uninstall Pika Billing


Halo gan,, pernah liat gak billing kayak di atas. Ane pernah dibuat frustasi ama ni billing, waktu ane pasang di client malah gak bisa konek ke server, akhirnya ane bertekad bulat sebulat buah semangka untuk meng-uninstall ni billing. Tapi apa yang terjadi (jeng..jeng...).... gak bisa di uninstall. Ane bingung 7x7 keliling. Karena frustasi akhirnya ane berniat buat install ulang PC ane, tapi setelah ane pikir ulang gak jadi, sayang ma program2 yang udah diinstall :p
Dengan segenap tenaga ane coba tanya-tanya ke mbah google, tapi hampir semua jawaban mereka sama, disuruh telpon ke operatornya. Frustasi semakin melanda di benakku. Akhirnya dengan kekuatan bismillah, ane dituntun untuk membaca kaskus, dengan berbangga hati yang meledak-ledak (seperti timnas indonesia yang lagi dapet piala dunia) akhirnya ane temuin cara untuk membumihanguskan ni billing. OK dah gak usah panjang lebar, gini caranya:
1. Tekan Ctrl + Alt + Shift + X secara bersamaan (tekannya di desktop, minimize semua program dulu ya..)
2. Masukkin password adminnya (defaultnya sih 0123 tapi lo merasa pernah ganti passwordnya ya masukin aja passwordnya)
3. Dah sekarang senyum dulu, coz penampakan pika billing anda sudah hilang dari dekstop anda (wuuahahahahaha devil laught)
4. Tinggal di uninstall sekarang di control panel (kalo minta password lagi masukin defaultnya 0123)
ok dah kalo beg beg begitu, semoga anda tersenyum selalu :-)

43 komentar:

  1. Klo ngga bisa juga, uninstall aja pake command prompt. Caranya:
    1. Restart komputer, tekan F8 jangan sampe masuk window.
    2. Trus pilih safe mode with command prompt,trus pilih Microsoft Window Proffesional (kalo pake xp).
    3. Trus akan masuk sendiri ke layar command prompt, dan akan tertulis C:\\Documents and Settings\Owner>
    4. Trus ketik cd\, lalu enter
    Lalu akan tertulis C:\>
    5. Lalu ketik cd Program Files, lalu enter
    6. Lalu ketik del Pikaclient.
    Lalu tulis Y ketika ditanya perintah *.* akan ikut terhapus. Dan ada file pmsys yang tidak bisa dihapus itu diabaikan saja. Lalu restart komputer.
    7. Pada saat masuk windows sudah tidak ada lagi billing pika clientnya. Langsung masuk aja ke Control Panel, untuk mendelete sisa file Pika Client. Dan ada permintaan password ketikan 0123. Dan ikuti saja semua langkah uninstall seperti biasanya.

    Selamat Mencoba.

    ELFIFA WARNET

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan punyaku udah ku tulis del Pikaclient kok keluar tulisan
      could not find C:\Pikaclient

      Hapus
  2. berhasil gan,ahahaha sempet bingung stngh mati,akhirnya ketemu thanks yooo

    BalasHapus
  3. gan nih progam pmys.exe gk bisa di delete gimana ??
    .udah gw coba ganti format *txt tetep gk bisa...

    BalasHapus
  4. OK, thank's n slamat buat agan2 yang dah mampir (hehe..)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang mohon bantuannya pasword 0123 gk bisa itu bang

      Sebelumnya terimakasih

      Hapus
    2. Sorry gan ru masuk,, hehehe
      Mungkin ente pernah ganti passwordnya gan, lo defaultnya sih 0123
      Semoga tersenyum seperti yang lain :)
      thank's dah kunjung di blog ane :)

      Hapus
  5. Aduh terimakasih,works nih ~
    terimakasih sekali lagi..akhirnya bisa juga,aaa

    BalasHapus
  6. gan gimana cara apus pmsys nya? tolong donk gan solusinya ''thanks''

    BalasHapus
  7. thanks gan sarannya ^^
    membantu sangat bagi warnet saya ^^

    BalasHapus
  8. mantabs
    pusing hilang
    hahaha

    thank gan

    BalasHapus
  9. yg bisa paswordnya kasih tau saya donk pasword 0123 gk bisa
    yg bisa balas yah

    BalasHapus
  10. Thank's buat ELFIFA WARNET, dah bantu kasih2 saran :)

    BalasHapus
  11. gini gan gw juga punya masukan ni

    1.Masuk ke komputer kayak biasa dengan PIKA Client ttp jalan
    2. buat akun baru yg aksesnya setara akses admin user
    3. restart kompi lalu masuk akun yg habis dibuat (biasanya ga terpengaruh pika)

    4. remove lewat Control Panel, password 0123
    5. jalanin removenya dan selesai PIKA Client hilang

    BalasHapus
  12. Oke.. thanks udah brkunjun
    Thank jg buat ZENIX dah bantu ksh saran :-)

    BalasHapus
  13. Owhh....., buat agan" yang ga bisa pake 0123 coba kalian restart aja, nanti di PIKA nya tekan CTRL+ALT+SHIFT+X, baru masukin 0123

    BalasHapus
  14. Gan saya udh cb hilangin pika billing pake control paner dah berhasil tapi gw shutdown laptop gw keluarlagi tuh billing dan diisi password nya malah salah gan gw gak ada ganti passnya please gan jawab fast

    BalasHapus
  15. Baru liyat di postingan ZZzzz PC ane baru di Instal ulang :(

    BalasHapus
  16. tap kira2 Pika biling ok ga buat di pake?
    soalnya aku tadinya mau nyoba make.
    warnet aku blm pakebiling.
    mohon sarannya.

    BalasHapus
  17. Kalo ane suka pake cybera billin
    Lebih gampang buat instal+pengoprasiannya,cocok lah bagi yg msh petama kali bljr billin
    Tp gak enaknya msh bnyak kurangnya,maklum sopwer gratisan :-P

    BalasHapus
  18. pika manager sama server dah di uninstal, tapi starup netmarble nya masih ada, gmn cra ngilanginnya ?

    BalasHapus
  19. makasih gan ,selesai masalah ane

    BalasHapus
  20. wokwkowwkowkowk ane punya cara baru gan buat uninstal tuh pika melarrr wokwowkowkowkowok fukk Pikamelarr >-<

    BalasHapus
  21. gan nih progam pmys.exe gk bisa di delete gimana ??

    BalasHapus
  22. emang kenapa dengan billing ini, kog semua pengen delete/uninstal

    BalasHapus
  23. Iya kenapa ya??? Hmmm.... (tik..tok..tik..tok)
    Gak tau, ane cuma mau ngeshare aja, eh kok banyak yang senasib ma ane, hehehehe....
    Thank's buat semua yang udah mampir

    BalasHapus
  24. Wihh.. Keren boz work 100% :D Akhirnya bisa jg gw uninstal nie Pikabiling .. :D Maju terus buat nie blog :D

    BalasHapus
  25. Makasih gan. Smpet bngung dan panik karna gak tau cara masuk. Arigatou :)

    BalasHapus
  26. Gan kalo kode admimnya salah terus gimana gan ?, lewat cmd gagal terus , udah restart bolak balik tetp sama , help gAn

    BalasHapus