Read more: http://www.itv-gear.com/cara-menghilangkan-google-search-image-frame-di-blogspot-wordpress.html#ixzz1xn3PblxG

Senin, 24 Juni 2013

Cara Uninstall Program NSIS Error


Halo gan dah lama gak posting :-P
Ane mau curhat dikit gan (hehe..). Komputer ane hardisknya udah penuh banget ama program2 g penting, akhirnya ane coba buat uninstall satu persatu yang ane anggep program usang. Tapi tak dinyana-nyana dan tak ku kira-kira waktu ane uninstall salah satu program ada tulisan gini (jeng..jeng...)

akhirnya ane bingung harus gimana, setelah ane pikir2 dengan sangat, ane dipertemukan Tuhan ama mbah google (hehe..) akhirnya ane tanya-tanya mbah google. Dari beberapa referensi yang ane baca akhirnya ane nemu cara jitu (hehe..). Ok cekidot:

1. buka command prompt (liat gambar di bawah) biasanya ane buka lewat all program -> accessories -> command prompt atau bisa juga lewat run terus ketik cmd

2. setelah itu buka tempat ente menyimpan program, biasanya letaknya ada di C:\Program Files. Ini ane kasih contoh program ane yang gak bisa diuninstall


3. Drag (seret) program uninstall tu ke dalam command prompt. Lo di contoh gambar tu namanya unist. Lo udah ente seret biasanya keluar tulisan gini

4. lha ini dia saat yang ditunggu tunggu,, lo udah kayak gambar di atas, ente tinggal ketik aja /NCRC, ok dah tinggal ketik enter (jangan lupa sambil senyum gan, hehehe...). Tanpa sulap tanpa sihir akhirnya kluar program uninstall (hehe..)

5. Tinggal diuninstall dah, lo gak jadi ya dicancel aja, gitu aja kok repot (hehe..)

Oklah kalo beg beg begitu,, keep smile n success gan.. :-D
tetep selalu, hanya memberikan pada yang membutuhkan, yang gak butuh dilarang komen :-P (hehe...)



17 komentar:

  1. masih nsis error tuh, gk bs

    BalasHapus
  2. Makasih bos atas infonya akhirnya bisa juga di hilangkan hahahahaha terrrrrrimakasih

    BalasHapus
  3. gwe kok tetep NSIS error bro?
    Q_Q

    BalasHapus
  4. thanx gan, atas pencerahannya

    BalasHapus
  5. mantab gan ... ane sukses uninstal ... izin copas gan

    BalasHapus
  6. kl error 5 gmn gan? tulisannya access is denied.

    BalasHapus
  7. bisa bro.. thanks ya bro.. sukses terus bro..

    BalasHapus