Read more: http://www.itv-gear.com/cara-menghilangkan-google-search-image-frame-di-blogspot-wordpress.html#ixzz1xn3PblxG

Sabtu, 24 Desember 2011

Cara Main Captain Tsubasa PS2

Bagi temen2 yang pertama kali maen game Captain Tsubasa di PS2 biasanya akan merasakan kebingungan, cz gw dulu waktu pertama kali main ni game sempet ngalamin kebingungan (hehehe..), maklum ni game agak beda ama game soccer lainnya (ex: winning, PES, FIFA, etc). OK langsung aja gw mule (kembali ke laptop)



Ni game mainnya agak sedikit aneh, (story game) kalian cm bisa jalanin tsubasa, kalian bisa pencet O (lingkaran) untuk milih mau passing ke teman (bola biru) atau langsung shooting ke gawang (bola orange).

Kalo kalian berhadapan ma lawan, kalian harus pencet tombol X, segi3, O, atau kotak dan harus cocok ma suara "deng2" nya (sory bahasanya agak aneh)


kalo tenaga (warna orange di bawah) kalian lebih banyak dari lawan kalian, berarti kalian bisa pertahanin bola, tp lo tenaga kalian kalah, bakal kebalikannya, bolanya bakal diambil lawan.

Ni tips buat kalian saat selesein "story"

1. Utomo
 Tsubasa harus dapat oper dari samping, yaitu dengan cara minta bola dengan pencet segitiga saat bola ada di teman lini belakang kita

2. Tim Sano dan Jito
Lo kalian udah nglawan tim ini, kalian gak usah bingung apa lagi tereak2 sendiri sambil gulung2, cz di awal belum apa2 kalian udah dipaksa nyerah 3gol, tapi tu semua udah disetting gitu ama si pembuat game, cz kalo kalian pernah liat film C.Tsubasa, mang waktu ni tsubasa dipaksa kalah 3-0 di babak pertama.

3. Tim Hyuga
Lo kalian mau nyelesain story tim ini, kalian harus "ngalah" dulu, biarin hyuga nge"gol"in sampek 3 kali.

4. German
Ni agak sulit dan agak banyak, yang ptama kalian harus posisikan Tsubasa tendang bola di area kotak pinalti, kemudian lakukan hal yang sama pada Hyuga, kmudian letakkan posisi Takeshi dekat ma Hyuga kemudian shooting

Sekarang gw kasih tau cara saat kalian berhadapan ma kiper, gak perlu ngomong panjang lebar, liat aja yang di bawah ni:

Seluruh pemain
Tendangan Hyper (Lv1) - segi3, O, X
Tendangan Volly - O, X, segi3

Tsubasa (10)
Drive Overhead Shot - X , segi3 , O
Drive Shot (Lv2) - X , segi3 , X
Phoenix Drive Shot (Lv3) - segi3 , X , O

27 komentar:

  1. kk kasi video nya donk gk ngerti nie saya main tsubasa waktu ngilik kan tekan saya gk bsa sama tendang jga kan di suruh htekan segita bulat kali saya slalu gagal

    BalasHapus
  2. maap lo videonya aku gak punya,hehehe
    tapi coba ni liat video di youtube semoga bisa membantu
    http://www.youtube.com/watch?v=3fvs0vkXLps
    thank's
    hehehe :-)

    BalasHapus
  3. Sekedar sharing, menurut sy untuk tipsnya mungkin kurang tepat. Tapi blognya bagus, dapat membantu yg baru main game ini. Kalo boleh saran, tipsnya dibuat yang lebih efektif. Misalnya utk tips Story : Utomo, lebih efektif kalo Tsubasa msuk ke kotak penalty lawan dan menggunakan pemain lain untuk melambungkan bola ke Tsubasa, lalu melakukan Overhead Shot (Salto) melalui Tsubasa, dgn begitu dapat mencetak goal dgn mudah. *hyper Overhead shot : Segi3-Segi3-X

    BalasHapus
  4. gw udah menang lwn tim hyuga 1-0 gw pake phoenix drive shot

    BalasHapus
  5. Kak cara mendapatkan tendangan level 3 gimana caranya...?

    BalasHapus
  6. Kak ada contoh yang lebih gampang gak? Pas itu saya mau pakai drive shoot tapi selalu gagal

    BalasHapus
  7. thanks atas tipsnya.....:D

    BalasHapus
  8. download gameNya dimana sih ?

    BalasHapus
  9. gimana caranya ngeluarin jurus tim yang ada tulisan h??soalnya tdi gw chek tim itu gk bisa ngeluarin jurus,,pokoknya yg kembar ,,tolong jawab ya,,lagi butuh nih

    BalasHapus
  10. kalo ngisi hyper shoot nya di menu hypernya?

    BalasHapus
  11. Kalo pingin menang lawan sano dan jito di gimanain bingung

    BalasHapus
  12. Udh kasih gol 3 kali kok masih ga bs lanjutin story mode nya gan? Masih lawan hyuga mulu ga ada musuh baru?

    BalasHapus
  13. Master minta trik nya dong buat ngalahin jerman terutama buat masukin bola ke gawang jerman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kayak filmnya bro, ente harus posisiin tsubasa ama hyuga tendangan sama2

      Hapus
    2. Sama kayak filmnya bro, ente harus posisiin tsubasa ama hyuga tendangan sama2

      Hapus
    3. Kalo mau ngalahin jerman simpel.Pertama Tsubasa Nge shoot .Abis tsubasa hyuga.Abis hyuga Tsubasa lagi.Tsubasa lagi.Trus hyuga.trus hyuga lagi.Tar gol deh

      Hapus
  14. caranya menangin oren2 gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pencet tombol apa aja bro, yg penting samain ama deng2nya 😂

      Hapus
    2. Pencet tombol apa aja bro, yg penting samain ama deng2nya 😂

      Hapus
  15. cara menangin duel ? ngehindarin tackle lawan? nendang yang bener gmn gan? boro2 hyperx , cara maennya aja ane ga ngerti ... gambar tombolnya gada dilayar kesel maennya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pencet tombol apa aja bro, yg penting samain ama deng2nya 😂

      Hapus
  16. Kaya mana ya ngalahin tim sano jito kak mohon sarannya ,ky mn ya kak caranya biar ngegunain hyper 2 terus menerus mohon sarannya ?

    BalasHapus
  17. Kk gimana cara menggunakan hyper nya di tahan/gimana

    BalasHapus
  18. Ka cara install gamenya gimana sih saya seharian nyari tapi ga bisa sekalinya dapet ehh ga keluar gamenya :( mohon bantuannnya ka

    BalasHapus