Read more: http://www.itv-gear.com/cara-menghilangkan-google-search-image-frame-di-blogspot-wordpress.html#ixzz1xn3PblxG

Jumat, 03 Januari 2014

Merubah file DOC menjadi PDF tanpa Software tanpa Online

Hei..hei.. sob.. kembali lagi di posting terbaru ane, wehehehehe...
Ni ane punya trik jitu buat merubah ato bahasa kerennya convert doc to pdf tanpa pake software. Ibarat rejeki gitu nomplok banget, coz biasanya yang beginian ni harus bayar ato kalo gak pake online. Pasti yang lagi sekripsi sumringah banget nih, ok lah gak usah panjang lebar, cekidot.....
Oh iya sebelumnya ini wajib pake Microsoft Office 2007, kalo pake seri yang laen ane gak jaminan, coz belum teruji ITB maupun IPB, hehehe... Oklah cekidot...
1. Langkah awal buka dulu http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=9943
2. Kalo udah ente klik, brarti tampilannya kurang lebih kayak di bawah ini, terus klik aja "download"
 3. Udah diklik? kalo tampilannya kayak di bawah ni, acuhin aja klik "No Thanks"
4. Kalo udah,, tinggal tunggu donlotannya selese
5. Sekarang tinggal install aja, kalo keluar tampilan kayak dibawah, jangan lupa di contreng/centang tulisan pojok kiri bawah, terus klik "continue"
6. Sekarang tinggal godok mie rebus ama telor sampe instalannya selese, kalo gak juga gak apa2 hehehe...
7. Ok sekarang kita test driver, buka office 2007 kalian, ketik aja terserah kalian (kan lagi test drive) kalo udah tekan Office Button (sebelah kiri pojok atas) --> Save As.. --> PDF

8. Kalo keluar tampilan di bawah ini ya tinggal kayak nge-save biasa, hehehe.;.
9. Yap.. Tararaaaaaaaaaaaa............. tanpa sulap tanpa sihir file doc berubah jadi pdf. Sekarang senyum dulu para mahasiswa, semoga skripsinya lancar jaya, hehehe... (kalo ente bukan mahasiswa gak usah sewot) :-)
Ok tetep seperti biasa, memberi kepada yang membutuhkan, yang gak butuh gak usah komen, hehehe... keep smile :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar