Read more: http://www.itv-gear.com/cara-menghilangkan-google-search-image-frame-di-blogspot-wordpress.html#ixzz1xn3PblxG

Sabtu, 21 April 2012

Game Manager Sepak Bola Online

Bagi sobat-sobat yang doyan ama game bertipe manager football, ni gw nemuin game mirip champion manager, football manager, dll. Ni game awal mulanya gw nemu disalah satu game facebook, tapi dia sebetulnya bikin situs sendiri diluar facebook. Menurut gw ni game cukup bagus (recommended lah pokoknya), seperti game2 bertipe manager lainnya kita bisa bikin strategi dan taktik permainan, selain itu kita juga bisa bikin tim sesuai dengan keiinginan kita, mulai dari nama tim, bentuk emblem (logo), kostum jersey, pemilihan sponsor sampai nama fans. Dan disini kalian juga bisa bangun stadion kalian sendiri, mulai dari tempat duduk, parkir, lampu stadion sampai toilet, pokoknya bener-bener komplit. Yang paling gw suka ma ni game, waktu transfer pemain kita bisa rebutan ma orang lain (kayak model lelang gt), jadi siapa yang berhasil jd penawar terakhir itu yang dapat pemain. Disini kita juga bisa ngikut kompetisi liga, liga champion ama cup. Syarat masuk liga champion sama kayak sepak bola asli, kita harus bisa masuk di urutan 4 besar. Tapi syangnya ni game gak dilengkapi ma simulasi permainan, jd wktu main kita cm bia liat highlight nya doang. O.. iya.. ampek lupa gw g ngomongin nama game ini (hehehe... maap). Ni game namanya topeleven kalian bisa nyari di facebook atau langsung aja mampir di www.topeleven.com. Lo kalian berminat monggo mampir (hehehehe...)

ni tim gw waktu menang ma tim laen (hehehe...)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar