Read more: http://www.itv-gear.com/cara-menghilangkan-google-search-image-frame-di-blogspot-wordpress.html#ixzz1xn3PblxG

Kamis, 12 Februari 2015

Cara Bermain Clash of Kings (Game MMORPG Android) part2

Kalau anda buka laman ini, berarti anda mulai tertarik ama game yang satu ini, hehehe..
Ok dah gak usah banyak cingcong langsung aja ane ulas step by step


ketika ente memulai permainan bakal disajikan cerita awal dari game ini, saya kira ente gak perlu terlalu meresapi ceritanya deh, jadi langsung aja pencet-pencet biar cepet selese critanya, hehehehe...

langkah pertama, ente diajari untuk bangun swamill (hutan). Ok, ini fungsinya untuk mendapatkan wood (kayu), ini salah satu bahan dasar pembuatan peralatan troop


kedua, ente disuruh bangun Stables (pasukan berkuda), ini fungsinya ya untuk bikin pasukan yang naik kuda, hehehe..


ketiga, ente disuruh bikin farm (sawah), fungsinya untuk mendapatkan food, selain salah satu bahan dasar pembuatan troop, food juga berfungsi buat berlangsungnya hidup troop, jadi selama troop masih hidup maka dia bakal butuh makan, dalam arti lain food bakal terus berkurang ketika troop ada

keempat, setelah kita kumpulin food dan wood sekarang kita ikuti cara pembuatan troop, dengan memilin train. Awal mula kita masih diperbolehkan bikin 10 troop, tapi kalau kita upgrade stable terus menerus, bakal bisa bikin langsung banyak (sampai blog ini dibuat, ane bisa bikin 320 troop sekaligus), tapi semakin banyak troop yang dibuat, semakin lama juga proses jadinya


kelima, ente disuruh bikin barrack (prajurit bagian depan), ini troop yang paling murah dan paling rentan mati, tapi kalau kita upgrade nanti bakal semakin kuat, baik attack maupun defence. Nantinya troop bukan hanya bisa kita buat dari stable atau barrack tapi juga dari ranger (pasukan pemanah) dan chariot plant (pasukan kereta).

disini juga ada Quest (misi), dimana kalau kita selesein misi, kita bisa dapat hadiah, bisa exp, food, wood, bahkan gold. Nantinya quest dibagi jadi 2, ada quest rekomendasi dan quest normal


ok berikutnya kita diajak jalan-jalan keluar kastil, awalnya kita dapat bantuan troop buat nyangkul di sawah luar kastil, jadi di game ini, selain kita bisa ambil food dari sawah yang kita bangun, kita juga bisa ambil food dari sawah di luar kastil kita

sampai disini udah terasakan bedanya COC ama COK, hehehe...

Setiap kita membangun sebuah bangunan membutuhkan waktu yang berbeda-beda bergantung dari besar kecilnya bangunan, tapi kita diberi kelonggaran saat 5 menit kita bisa mempercepatnya, apa gak bisa lebih banyak lagi waktunya buat bikin cepat? jawabannya bisa, kalau VIP lebih besar.
Sebenarnya fungsi VIP bukan cuma mempercepat proses pembangunan, kalau ente mau lihat apa aja keuntungan VIP, bisa ente pencet tulisan VIP dipojok kiri atas

lanjut  Cara Bermain Clash of Kings (Game MMORPG Android) part3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar