Read more: http://www.itv-gear.com/cara-menghilangkan-google-search-image-frame-di-blogspot-wordpress.html#ixzz1xn3PblxG

Kamis, 29 November 2012

FACEBOOK gak bisa dibuka??????

Hei sob ni gw mengalami hal aneh, sodara gw bis beli modem, secara nggak sengaja dia nyuruh gw buat benerin modemnya. Pas dia nyoba buka facebook ternyata facebooknya gak bisa dibuka (jeng..jeng..jeng),
Pokoknya disitu keluar tulisan "This connection is untrusted", singkatnya keluar gambar kayak di bawah ni
Gw bener2 bingung, gw pikir modemnya eror ato komputernya kena virus ato jangan2 komputernya kena kutukan. Akhirnya gw tanya langsung ama mbah kesayangan gw yaitu mbah google. Setelah gw cari kesana kemari (mencari alamat), ternyata masalahnya adalah
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
penasaran ya :p


TANGGAL KOMPUTER LU UBAH JADI TANGGAL SEKARANG!!!!!!!!!!


(koplak)
ternyata cuma gara2 komputernya ke setting tahun 2000 makanya facebooknya gak mau masuk, ckckckckck
dasar facebook aneh
hehehehehe
biasanya ni ada di pojok kanan bawah komputer, tinggal klik dua kali terus ubah tanggalnya jadi tanggal sekarang

Jadi buat ente2 semua yang mengalami hal yang sama
ubah tanggal komputer anda jadi tanggal sekarang, udah titik.
wasalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar