Read more: http://www.itv-gear.com/cara-menghilangkan-google-search-image-frame-di-blogspot-wordpress.html#ixzz1xn3PblxG

Selasa, 12 Juni 2012

Manusia menurut GW


hehehe...
tulisan ni bermula dari gw iseng2 mikir gak jelas (sambil nongkrong ma ngupil), gmn ya cara terbentuknya manusia????, kan dah banyak tu perdebatan2 yang gak tau jelas kebenarannya ato tidak. Ya.. ni lo gw boleh berpendapat, menurut pengamatan gw kayak gini ni..
Manusia menurut:
1. Charles Darwin
waktu SD dulu gw pernah denger gak tw ni bener ato gak (cz SD dulu, waktu pelajaran ni gw agak ngantuk, jadi gak seberapa jelas), manusia berasal dari evolusi seekor monyet yang lo gak salah namanya babon, yang lama kelamaan jadi manusia. Karena gw denger pernyataan ni (sambil ngantuk) akhirnya gw tau kenapa si buta dari gua hantu selalu gendong monyet dipundaknya, kemungkinan dia gak pengen melupakan asal usulnya
2. Guru Agama
lha ni beda lagi ma pendapat Darwin, kata guru agama gw di sekolah, manusia tu terbuat dari tanah. Setelah gw mendengar pernyataan tu gw jadi agak mrinding kalo deket2 batu bata ama genteng, kadang gw ngomong2 ndiri
gw: eh, lu bakal jadi manusia ya?
batu bata: (hening)
gw: kalo andenya jd manusia, lu bakal jadi manusia yang kayak gmn?
batu bata: (hening)
setelah peristiwa tu gw dibacain salah satu surat di al-quran ama guru agama gw dan dikasih penjelasan yang lebih mendalam lagi, agar gak salah presepsi.
ya... tu kan cuma pikiran anak SD yang masih suka pipis sembarangan, jadi gak tw yang mana batu bata yang mana emaknya, hehehehe....
3. Biologi
lo yang satu ni gw tau dah mulai SMP,ya... sekitar pertama kali mengalami mimpi basah, manusia tu terbuat dari bertemunya sel sperma dengan sel telur, dan tu sperma kayak lomba grandprix, dari berjuta2 sel sperma yang pertama kali nancep di sel telur tu lah yang jadi anak. Makanya gw sekarang bangga, cz dari berjuta-juta sel sperma gw yang menang dalam lomba grandprix tu
4. Ekonomi
kalo gw boleh berpendapat, sebenernya manusia tu terjadi bukan hanya karena bertemunya sel sperma ma sel telur tapi juga karena tidak mampunya seseorang membeli radio. Kalo kalian masih bertanya2, "apa hubungan radio ama Manusia??", (maap2 ni sebelumnya) berarti IQ kalian masih di bawah gw, hehehehe.... Ni gw kasih tau hubungan antara radio ama Manusia.Radio kan udah merupakan alat hiburan termurah, kalau gak ada radio berarti orang pasti bakal boring kalo udah boring pasti bakal cari sesuatu buat menghibur, lhaaaaaaaaaa..... tu "hiburan" yang paling asik, hehehe...
Oh iy, buat negesin, lo tulisan ni just kidding, just for fun, hehehehehe.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar