Read more: http://www.itv-gear.com/cara-menghilangkan-google-search-image-frame-di-blogspot-wordpress.html#ixzz1xn3PblxG

Selasa, 06 Maret 2012

Siapa yang paling cantik di SNSD Girl's Generation????

Keliatannya slama ni gw bener2 kehilangan salah satu kenikmatan dunia (lebaaaayyyyy mode on), kenapa gw bilang gt coz baru2 ni gw ru tau lo personel dari SNSD (ada yang nyebut Girl Generation) cantik-cantik gila wkwkwkwkwkwkwk (devil laugh).
Dengan tinggi dan bobot badan yang hampir sama ditambah penampakan kaki-kaki panjang nan mulus tu, membuat hasrat ni bergejolak (sok puitis). Liat ni poto (mirip cherrybell kan?????).


Pertama kali gw kenal gw sempet gak bisa bedain satu persatu personelnya (dimataku orang asia timur sama semua hehehehehe...), tapi semua itu berubah setelah negara api menyerang (lho?????), maksud gw, seiring waktu berjalan gw akhirnya mengetahuinya (berkat ki ageng mbah google).
OK akan saya perkenalkan satu persatu personelnya (mohon maaf jika ada salah pengejaan nama)
Pertama, lo gak salah namanya Taeyeon dia adalah pemimpin dari SNSD (ni kata temen2 ane jadi ente bisa pecaya bisa kagak)

Jessica


Sunny

Yuri

Tiffany

Hyohyeon

Soo Young
 

Yoona

Seo Hyun

Yeeeaaaahhhhh.. tu tadi perkenalan singkat (Jangan tanya gw tau nama satu persatu personel dari mana <liat topi>)
hehehehe... gimana???? cantik2 kan???
menurut kalian mana yang paling cantik??
kalo gw sih jujur suka ma Soe hyun (prokk...prokkk...prokkkkk...)

hehehehehe...

Ni gw kasih link lagu2 SNSD favorit gw (by stafaband)
Girl's Generation (SNSD) - Baby baby
Girl's Generation (SNSD) - Oh!
Girl's Generation (SNSD) - Tell Me Your Wish (Genie)
Girl's Generation (SNSD) - Gee
Girl's Generation (SNSD) - Mr.Taxi (Japan version)
Girl's Generation (SNSD) - The Boys



Tidak ada komentar:

Posting Komentar