Read more: http://www.itv-gear.com/cara-menghilangkan-google-search-image-frame-di-blogspot-wordpress.html#ixzz1xn3PblxG

Minggu, 27 Maret 2016

Tips dan Trik bermain Clash Royale (CR) part1

Hei sob.....
Supercell lagi2 bikin game yang top markotop, setelah booming dengan COC sekarang ada lagi yang baru Clash Royal (disini gw singkat CR aja ya, males ngetiknya euy.. hehehe). Game CR lain banget ama COC, kalo gw rasa CR ini mirip kayak Yu-gi-oh yang mainin kartu2 tapi lebih seru coz kita harus jaga benteng kita agar gak hancur keserang musuh. Gak cuma asal ngeluarin kartu sob, di permainan ini kita hanya dibolehin bawa 8 kartu doang, jadi menurut gw kita gak boleh asal-asalan ngebawa kartu, bisa2 kita mampus gara2 kartu yang kita bawa ngebutuhin banyak elixir (kok ada elixir sih??? COC beut) Yup bener banget COC banget, karena game ini diadopsi dari COC jenis pasukan hampir mirip dengan COC dan pembuatan pasukan juga butuh elixir sama kayak di COC.

Dan disini elixir secara otomatis ngisi sendiri, tapi batas maximal pengisian cuma 10 biji doang. Maka dari itu kita harus paham betul ama kartu2 yang kita bawa buat bertarung, agar elixir kita bisa kita kontrol sebaik mungkin.

Oh iya disini gw gak ngasih strategi, karena menurut gw strategi adalah bagian dari iman (lho kok???) maksud gw strategi bagian dari DNA manusia, jadi gak mungkin kita mengubah DNA yang merupakan bawaan dari orok (jadi tambah ngaco...). Ok dah gw disini cuma mencoba buat klasifikasi kartu2 yang ada di game ini, biar ente2 gak kebingungan lagi buat ngebawa kartu apa aja yang cocok buat strategi kalian.

Di permainan ini ada 3 jenis kartu, yaitu kartu troop (pasukan), kartu building (bangunan), dan kartu spell. Tapi dalam pembahasan gw kali ini, gw cukup bahas tentang kartu tipe troop.

Menurut gw kartu tipe troop di CR dibagi jadi 4 kategori, kartu Maju Terus Pantang Mundur (MTPM), kartu Striker, kartu Bertahan Ok Menyerang Ok (BOMO), dan kartu Bertahan. Kategori barusan, cuma kategori buatan ane sendiri aja, jadi jangan harap pihak supercell ngasih nama tipe selaknat ini hehehe... Ok gak usah lama2 kita ulas satu persatu, cekidot....

1. Kartu Maju Terus Pantang Mundur (MTPM)


Kalo ente sedang diserang jangan harap ente bisa bertahan pake kartu ini, coz kartu ini menitik beratkan serangannya pada benteng lawan. Jadi gunakan kartu ini kalo ente bener2 ingin menyerang lawan bukan saat diserang lawan. Keuntungan dari kartu ini biasanya mempunyai defence yang besar banget, jadi  menurut gw ok banget kalo kartu ini didampingin ama kartu yang punya serangan besar kayak kartu bertipe Striker.

2. Kartu Striker



Kartu tipe ini mempunyai serangan dan defence  yang cukup besar, tapi biasanya butuh elixir yang lumayan banyak, jadi jangan bawa terlalu banyak kartu ini, bisa2 ente bakal kelabakan kekurangan elixir saat kartu ini keluar dalam waktu yang bersamaan. Tapi jangan biarkan kartu ini menyerang sendirian, karena kartu ini suka balik badan kalo ada musuh disekitarnya, jadi dia gak fokus serang kebenteng lawan, tapi bagaimanapun terserah strategi kalian hehehe...

ok kita lanjutkan ke tipe kartu berikutnya (klik) selanjutnya
Tips dan Trik bermain Clash Royale (CR) part2



1 komentar:

  1. BONUS DEPOSIT APLIKASI OVO BVGAMING
    - Promo ini berlaku untuk semua member BVGAMING yang deposit menggunakan aplikasi OVO
    - Promo ini dapat di klaim 1 hari sekali saja berlaku untuk semua permainan kecuali TOGEL & POKER
    - Tidak boleh terdapat kesamaan IP Address (tidak boleh menggunkana VPN atau Proxy dan IP Address harus Indonesia), nama rekening dan nomor rekening, serta data yang dianggap sama.
    - Jika pengiriman deposit tidak sesuai dengan kriteria yang ditentukan, maka bonus tidak dapat di klaim.
    - Semua keputusan dan kebijakan BVGAMING adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623
    #bolavita #promobolavita #judionlinebolavita #bonusbolavita #slotbolavita #judibolavita #bolavitadepobsi #depositbsi

    BalasHapus