Read more: http://www.itv-gear.com/cara-menghilangkan-google-search-image-frame-di-blogspot-wordpress.html#ixzz1xn3PblxG

Kamis, 14 Mei 2015

Cara Bermain Clash of Kings (Game MMORPG Android) part4

Wah tengkyu masih setia buat ngebaca posting ini (hahaha..) :D
Ok seperti gw bilang di part sebelumnya, part4 ini gw akan ngobrolin masalah tombol-tombol yang ada di COK dan gw akan coba buat ngejelasin sedetail-detailnya, coz tombol disini sangat banyak banget dan kompleks banget. Kenapa tombol digame ini dibuat banyak banget, mungkin biar kita lebih real lagi buat membangun sebuah kerajaan yang kita impikan (lebay..). Ok dah gak usah banyak ngobrol amburadul, langsung aja, cekidot...

1. Avatar

Kalo kalian pencet avatar disitu kalian bisa lihat info seputar kekuatan anda sebagai raja, mulai perlengkapan raja, ganti gambar avatar, ganti nama anda sampai melihat rangking ente sebagai raja di kingdom. Bukan hanya ranking ente sebagai individu tetapi juga ranking aliansi ente.

2. VIP
Disini kalian bisa mendapatkan keuntungan banyak ketika VIP anda semakin besar. Salah satu keuntungannya adalah memperbanyak proses free minute pembangunan, memperbanyak jumlah marching (gerakan) troops untuk keluar dari kastil, baik untuk menyerang kastil lawan atau panen di sawah.

3. Peta
Ini fungsinya buat keluar dari kastil, kita bisa melihat kehidupan di luar kastil. Di sana kita bisa ke sawah, membunuh monster, melihat tempat posisi lawan dan kawan kita.

4. Quest
Lha ini yang gua suka, ketika ente selesai menyelesaikan misi, ente bisa ambil hadiah di tempat ini (hadiahnya lumayan bisa buat upgrade kastil, hehehe...).

5. Items
Tempat dimana hadiah-hadiah diberikan. Hadiah bisa diperoleh dari membunuh monster atau dapat dari Aghata (-serve/pemilik COK).

6. Mail
Mail adalah surat (masa siieeehhh...), maksud saya, disini surat secara privasi bisa ente kirim atau terima. Jadi selain kalian bisa ngobrol lewat chat secara umum, ente juga bisa ngobrol di mail secara pribadi. Bukan hanya itu, kalian juga bisa melihat hasil serangan, baik saat menyerang monster maupun menyerang lawan.

7. Alliance

Disini kalian bisa membangun aliansi kalian bersama-sama dengan teman kalian. Biar aliansi kalian lebih besar sebaiknya rajin-rajin membayar pajak (orang bijak bayar pajak). Saat membayar pajak resource kita bisa berkurang tapi jangan kuatir karena kita bisa mendapatkan honour, dan nantinya bisa ditukarkan dengan banyak item.

8. Active Skill
Ini adalah tombol dimana ente bisa mengaktifkan skill yang kalian punya. Untuk menambah skill ente harus belajar dulu, caranya ente klik gambar avatar yang udah gw bilang di awal.

Hmm.. Itu tadi sebagian tombol-tombol yang ada di game ini. Kenapa gw bilang sebagian, coz seperti yang gw bilang di awal, game ini bener-bener kompleks.Ok mungkin itu doang, Selamat bermain. Dan tetap memberikan kepada yang membutuhkan yang gak butuh jangan komen, ngahahhahahaha....
(tunggu tips-tips berikutnya, tapi kalo gw gak malas buat postingan, hehehe)




1 komentar:

  1. BONUS DEPOSIT APLIKASI OVO BVGAMING
    - Promo ini berlaku untuk semua member BVGAMING yang deposit menggunakan aplikasi OVO
    - Promo ini dapat di klaim 1 hari sekali saja berlaku untuk semua permainan kecuali TOGEL & POKER
    - Tidak boleh terdapat kesamaan IP Address (tidak boleh menggunkana VPN atau Proxy dan IP Address harus Indonesia), nama rekening dan nomor rekening, serta data yang dianggap sama.
    - Jika pengiriman deposit tidak sesuai dengan kriteria yang ditentukan, maka bonus tidak dapat di klaim.
    - Semua keputusan dan kebijakan BVGAMING adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623
    #bolavita #promobolavita #judionlinebolavita #bonusbolavita #slotbolavita #judibolavita #bolavitadepobsi #depositbsi

    BalasHapus